Ekamas Angkatan 50 Gelar Baksos

oleh -
iklan dispar

KARANGMOJO, kabarhandayani,– SMA N 1 Wonosari Angkatan 50 (Ekamas50) menggelar bakti sosial dan berbagai macam lomba di Sanggar Sekar Jagad Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Minggu (1/6/2014).

Koordinator acara Fandhi Abdilah, mengatakan bakti sosial ini meliputi pemberian sumbangan perlengkapan sekolah seperti buku bacaan, buku tulis, alat tulis, papan tulis, dan mainan edukasi. “Kita bagikan berbagai macam kebutuhan sekolah, seperti Buku bacaan, buku tulis, alat tulis, papan tulis, mainan edukasi dan berbagai macam lomba untuk meningkatkan kreativitas anak-anak di Sanggar Sekar Jagad,” kata Fandhi disela acara.

Selain itu, lanjut Fandi lomba cerdas cermat dan makan kerupuk dilaksanakan untuk menumbuhkan bakat, serta menghibur dari rutinitas mereka setiap harinya. “Acara ini kita gelar salah satunya sebagai perwujudan rasa syukur atas kelulusan 100 %, SMAN 1 Wonosari angkatan 50,” tandasnya.

Pihak sangar pun cukup antusias menyambut pemberian bantuan ini. Dia berharap bisa terus melakukan bakti sosial untuk warga yang membutuhkan. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar