Kesurupan Masal SMPN 3 Wonosari, 5 Paranormal Didatangkan

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Kesurupan masal telah terjadi di SMPN 3 Wonosari, Jumat (20/6/2014) sejak pukul 08.30 WIB. Sebanyak 8 siswi dan 2 siswa berteriak histeris mengucapkan kalimat yang sulit dipahami. Bahkan seorang siswi berteriak keras meminta ayam jago.

Mulyadi, S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 3 Wonosari Menuturkan kesurupan yang menimpa anak-anak didiknya bermula dari seorang siswi yang tiba-tiba berteriak. Hanya berselang beberapa saat, teriakan juga terdengar dari siswa-siswa yang lain.

Pantauan Kabarhandayani di lokasi kejadian memperlihatkan beberapa siswa tampak belum sadarkan diri. Bila ada siswa yang sadar, kemudian ada siswa lain yang tiba-tiba kesurupan kembali. “Teriakan pertama sekitar 08.30 WIB kemudian teriakan dari siswa yang kesurupan makin banyak terdengar. Kebanyakan dari mereka siswa perempuan,” kata Mulyadi.

Mulyadi melanjutkan, peristiwa kesurupan pada siswa SMPN 3 Wonosari terjadi sejak para siswa melakukan perkemahan di Tleseh, Bunder pada hari Selasa hingga Kamis (17-19/6/2014) kemarin. 4 siswa dinyatakan kesurupan di sana namun saat itu juga telah mampu diatasi.

“Kejadian hari ini kemungkinan masih ada hubungannya dengan peristiwa di Bunder karena tanda-tanda dan kata-kata teriakan para siswa yang kesurupan itu mirip sekali dengan peristiwa kemarin. Untuk kejadian saat ini kita telah berusaha dengan bantuan doa serta mendatangkan sekitar 5 orang paranormal untuk menyadarkan siswa. Bahkan kami juga mendatangkan orang pintar dari daerah Bunder,” ucap Mulyadi, Jumat (20/6/2014).

Hingga pukul 10.00 WIB sebagian siswa yang kesurupan telah sadar, yang belum sadar tetap mendapatkan perawatan untuk segera diantar pulang atau menunggu dijemput oleh pihak orang tua. Sedangkan siswa lain telah dipulangkan agar kejadian kesurupan ini tidak semakin meluas. (Maryanto/Hfs)

Komentar

Komentar