Kesebelasan Playen Akan Bertemu Kesebelasan Wonosari di Final

oleh -
iklan dispar

Wonosari, Kabarhandayani–Tim Sepakbola kecamatan Wonosari menang telak melawan Tim Sepakbola Kecamatan Rongkop dengan skore 5-0 dalam tanding lanjutan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Gunungkidul 2014, Kamis (25/09) di Stadion Gelora Handayani.
Babak pertama Tim Sepakbola Wonosari, yang dikapteni Candra unggul 3-0 hasil tendangan Jaya menit ke 5, Candra menit ke 12 dan Wahyu menit ke 14. Babak kedua Tim Sepakbola Kecamatan Rongkop tidak mampu menahan gempuran lawan. Tim sepakbola Kecamatan Wonosari, menambah dua gol lewat kaki Jaya pada menit 39 dan Heli menit 49.
Sementara itu tim sepakbola kecamatan Playen melaju masuk final untuk bertemu Tim Kecamatan Wonosari, setelah mengalahkan tim sepakbola Kecamatan Tepus dengan adu pinalti 3-1 untuk Playen.
Kemenangan Playen hasil tembakan Amelia, Rico dan Nur Ahid, dan satu tembakan dari tim Tepus hasil tembakan Wahyu Setiawan. Tim Sepakbola Tepus ketemu tim Rongkop untuk mencari juara III-IV Sabtu (27/09) di Stadion Gelora Handayani, dan final Tim Playen ketemu Tim Wonosari yang bertanding menjelang penutuapan Porkab Gunungkidul 2014.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar