Pengumpulan Medali Emas Masih Dipimpin Kecamatan Playen

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani—Kontingen Kecamatan Playen dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) 2014, sampai Kamis (25/09) berhasil memimpin mengumpulkan medali, 23 medali Emas, 22 perak dan 13 perunggu.
Kontingen PORKAB Playen meraih 23 emas,  dari cabor Atletik 19 medali emas, 1 medali emas Bola Basket, 1 medali emas Catur, dan 2 medali emas cabor renang.
Urutan kedua ditempati kecamatan Wonosari, mengumpulkan 10 medali emas, 12 perak dan 11 perunggu.
Urutan ketiga kecamatan Ngawen, dengan 7 emas, 8 perak dan 11 perunggu. Urutan ke empat kecamatan Semanu dengan 5 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu.Urutan kelima kecamatan Karangmojo meraih 4 medali emas, 3 perak dan 7 perunggu.
Cabor Tenis  meja 4 medali emas diboyong Kecamatan Ngawen,  Tenis meja beregu putra juara I Ngawen atas nama Janu Putra Bawono, Andi Hartanto dan Adhitya Nur Rasyid, juara II Wonosari dengan pemain Lutfi Setyo Nugroho,Racmat Yuniawan Suwandi dan Febrian Indra Putra. Juara III Paliyan dengan pemain Taufan Yunianto, Agung Bekti Wibowo dan Sutardi.
Tenis Meja Beregu Putri juara I Meti Winda Dwi Utari, Akmelia Purnamastuti dan Zapira Etta Alsyifa, dari kecamatan Ngawen. Juara II Wonosari dengan pemain Nuning Martha Handayani,Rahma Hardinasari dan Rahayu Hardini Windasari. Juara III Karangmojo dengan pemain Aisyah Nur Anggraeni, Adiyta Iga Mawarni dan Diah Pawiti.
Tenis Meja perorangan putra juara I Janu Putra Bawono (Ngawen), II Taufuk Yunianto (Paliyan) dan Ani Hartanto Ngawen). Juara perorangan putri, juara I Meti Winda Dwi Utari, II Akmelia Purnamastuti dan juara III Erica Adela Armanda.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar