Kecelakaan Truk di Girisubo, Satu Meninggal

oleh -
iklan dispar

GIRISUBO, kabarhandayani.– Sebuah truk colt diesel 100 mengalami kecelakaan di Padukuhan Kasihan Desa Balong, tepatnya di tanjakan watu putri. Kronologi kejadian bermula ketika truk colt diesel bernopol AB 9231 DD mengangkut sound sistem dr patuk menuju Desa Botodayakan Kecamatan Girisubo.
Truk membawa empat penumpang dua orang diatas dan depan sopir dan satu orang. Sampai di dusun Kasihan tepatnya di tanjakkan watu putri truk naik dengan gigi 2 sampai atas truk tidak kuat nanjak dan oper gigi satu, tapi juga tidak kuat dan mundur. Penumpang yang diatas truk melompat ke kanan dan kekiri. Nahas ngatimin loncat ke bekakang sebelah kiri ketika truk keplorot belok kekiri,ngatimin tergencet diesel dan truk sehingga meninggal di TKP.
Menurut saksi, Ngatino(52), “Saya dari timur liat truk tidak kuat nanjak dan mundur keplorot trus penumpang yang diatas loncat ke kanan dan kekiri”. Menurut sopit truk, Sunarpin (46), “Truk nanjak gigi 2 gak kuat trus saya opper gigi 1 gak mau trus mundur,saya gak tau kalo yang diatas pada lompat.”
Menurut Muryanto, unit Lakalantas Polres Wonosari, “truk naik gak kuat trus keplorot mundur kemudian dua penumpang loncat tapi yang satu loncat ke kiri ketika sopir mbanting stir ke kiri dan kirban kegencet diesel dan truk.” Saat ini korban dibawa ke RSUD Wonosari untuk divisum. (Heri Purnomo/Jjw).

Komentar

Komentar