Bupati Gunungkidul Akan Gelar Open House

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Lebaran tahun 2014, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos kembali akan menggelar open house di kediamannya atau Rumah Dinas Bupati Jln. Ksatrian, Wonosari. Kegiatan itu akan digelar pada hari ketiga lebaran Rabu (30/7/2014).
“Akan kita gelar pada hari ketiga atau H+2 Lebaran. Open house akan dibuka untuk masyarakat umum,” kata Badingah sepekan lalu saat menggelar jumpa pers di Bangsal Sewoko Projo.
Bagi Bupati, momentum Lebaran adalah waktunya berinteraksi dengan masyarakat banyak. Tujuannya untuk mempererat silaturohmi dan untuk sosialisai program pembangunan di Gunungkidul. Dalam kesempatan tersebut Bupati mengajak seluruh masyarakat Gunungkidul untuk datang.
“Open house akan kita buka mulai pukul 14.00 WIB, jangan lupa tanggal 30 Juli ya,” tegas Bupati.
Dengan kegiatan tersebut bupati berharap proses pembangunan bisa lebih cepat dilakukan karena hubungan masyarakat dan pejabat di lingkungan pemkab Gunungkidul akan semakin meningkat.
“Silahturahim dan kebersamaannya adalah bagian dari strategi pembangunan,” tuturnya.
Selain open house dengan masyarakat umum, seluruh jajaran Pegawai Pemerintahan Kabupaten Gunungkidul juga akan menggelar syawalan. Kegiatan tersebut akan dilaksanbakan pada tanggal 4 Agustus 2014.
“Selain syawalan di Gunungkidul, seluruh pegawai di Pemerintahan Gunungkidul juga mendapat undangan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta syawalan di Keraton,” ungkap Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Budi Martono. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar