Kecelakaan Maut Empat Orang Meninggal

oleh -
kadhung tresno

KARANGMOJO,kabarhandayani.– Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Gunungkidul. Kecelakaan terjadi di ruas jalan Karangmojo-Semin atau sebelah selatan Pasar Wonontoro, Karangmojo, Jumat malam (18/7/2014).
Salah satu korban yang selamat yang ikut dalam kejadian tersebut, Anas (14) warga Padukuhan Tlepok, Desa Semin, Kecamatan Semin menuturkan kecelakaan melibatkan dua pengendara motor yang berjalan berlawanan arah dan rombongan orang yang menaiki motor roda tiga jenis Tossa.
Delapan orang yang menaiki kendaraan roda tiga jenis Tossa diketahui merupakan rombongan santri dari salah satu pondok pesantren di Semin yang hendak pergi bermain futsal di Karangmojo. Rombongan tersebut terlibat kecelakaan setelah dua motor yang berjalan di depannya bertabrakan.
“Begitu dua motor yang berjalan di depan Tossa yang kita tumpangi bertabrakan, salah satu motor terpental dan mengenai pengemudi Tossa yang kita tumpangi. Semua penumpang langsung tersungkur,” papar Anas.
Akibat kejadian tersebut empat orang dinyatakan meninggal dunia. Seluruh korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari. Dua orang yang meninggal dan sudah dievakuasi atas nama Masrohin dan Tajirudin.
“Dua korban lainya masih kita identifikasi. Saat ini korban meninggal sudah kita antar ke ruang jenazah RSUD Wonosari,” jelas Anggota Lantas Polres Gunungkidul Bripka Widodo.
Hingga berita ini dihimpun, warga terus berdatangan untuk menyaksikan peristiwa tersebut baik di Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun di rumah sakit. Beberapa korban lainnya kini dalam kondisi kritis.(Juju/Tty)

Komentar

Komentar