Kecelakaan Dua Sepeda Motor di JJLS, Seorang Warga Panggang Meninggal

oleh -
kecelakaan lalu lintas
Korban kecelakaan di JJLS meninggal dunia. (KH/Kandar)

PANGGANG, (KH),— Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda motor terjadi di ruas Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di Padukuhan Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Gunungkidul, Rabu (14/07/2021).

Akibat peristiwa ini, Sumedi (65), warga Padukuhan Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Gunungkidul, meninggal di tempat kejadian karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman menyampaikan, kecelakaan ini terjadi Rabu pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

“Pagi itu korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega Nopol AB2011 LD melaju dari arah barat menuju ke arah timur, saat sampai tempat kejadian yang tak jauh dari rumahnya, korban hendak belok ke kanan,” terang AKP Mujiman, Rabu (14/7/2021).

Kapolsek melanjutkan, keadaan jalan waktu itu sebetulnya sepi, tapi ketika korban bermaksud belok ke kanan, dalam waktu yang bersamaan dari belakang melaju sepeda motor jenis Honda Supra Nopol AB 5308 DM yang dikendarai oleh Sigit Pradana (23) warga Padukuhan Waru, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

“Pengendara Supra yang kaget, masih berusaha menghindari tabrakan, tapi karena jarak dua kendaraan terlalu dekat, motor korban masih terserempet sepeda motor Supra dari belakang,” lanjutnya.

Serempetan ini membuat kendaraan yang dikendarai korban oleng dan terjun ke jurang sedalam 10 meter.

“Korban sebetulnya tidak ikut jatuh ke jurang, tapi akibat terjatuh, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Kapolsek melanjutkan, untuk pengendara sepeda motor Supra, hanya mengalami luka di bagian kaki, dan saat ini dirawat di Puskesmas Panggang II.

“Jenazah korbanĀ  sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Edi Padmo)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar