Kecamatan Wonosari Juara Umum Porkab 2014

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani–Kontingen Porkab Kecamatan Wonosari akhirnya keluar sebagai juara Umum Porkab Gunungkidul 2014 dengan mengantongi 33 medali Emas, 24 medali Perak dan 20 medali perunggu.
Juara II ditempati kontingen Kecamatan Playen mengumpulkan 26 medali emas 27 perak dan 25 perunggu. Menyusul juara III kontingen Kecamatan Semanu, mengumpulkan 13 medali emas, 10 perak dan 13 perunggu.
Penutupan Porkab IV 2014 Gunungkidul diselenggarakan setelah final sepakbola, antara kesebelasan Playen dengan kesebelasan Wonosari. Pertandingan sampai babak kedua berakhir dengan imbang 0 – 0. Untuk menentukan pemenang Kemudian dilakukan adu pinalti. Tim Playen dapat menjebol gawang tim Wonosari  4 kali; hasil tendangan Riko, Didin, Candra dan Dani. Sedangkan tim Wonosari hanya mencipta 3 gol; hasil tendangan Bagus, Aditya dan Gilang. Kesebelasan Playen menang dengan Score 4-3.
KGPH Prabukusumo, Ketua KONI Propinsi DIY, dalam sambutannya menyatakan puas melihat pelaksanaan Porkab di Gunungkidul. Harapannya dapat terbentuk Tim Porda 2015 yang kuat, sehingga Gunungkidul terbebas dari jurukunci.
Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos juga mengajak atlet Porkab Gunungkidul, siap meningkatkan prestasinya sehingga dalam PORDA 2015 nanti, Gunungkidul dapat meraih peringkat yang membanggakan, artinya terlepas dari Juru kunci.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar