Keberangkatan Seribuan Penumpang dari Terminal Dhaksinarga Wonosari Tertunda

oleh -
Terminal
Seribuan penumpang tertahan di Terminal Tipe A Dhaksinarga Wonosari. (Ist)
iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Sekitar seribu penumpang di Terminal Dhaksinarga tujuan Jabodetabek tertunda keberangkatannya, Minggu, (8/5/2022).

Mereka telah menunggu keberangkatan setidaknya hingga 6 jam. Tertundanya keberangkatan pemudik yang hendak kembali ke kota perantauan tersebut karena bus yang hendak mengangkut belum tiba di terminal.

“Bus yang hendak mengangkut terlambat tiba karena imbas pemberlakuan on way atau satu jalur di Tol Trans Jawa yang menuju Jakarta,” kata Pelaksana Teknis Satuan Pelayanan Terminal, Aris Parwanto.

Dijelaskan dari sekitar 100 armada bus yang dijadwalkan berangkat baru sekitar 47 bus reguler dan 9 bus tambahan yang bertolak dari Terminal Tipe A Dhaksinarga.

“Sebanyak sekitar 50 bus belum tiba, masih tertahan di Kendal dan Semarang Jawa Tengah,” imbuhnya.

Penumpang yang tertahan berjam-jam dipastikan nyaman selama berada di terminal. Selain fasilitas ruang tunggu yang luas dan memadai juga disediakan pengecekan kesehatan secara gratis.

Para penumpang sendiri tak tahu kapan bus tiba dan menangkut mereka ke kota tujuan. Mereka mengaku pasrah dan akan menunggu hingga bus tiba. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar