Jasad Perempuan Yang Ditemukan Berlumuran Darah Alami Luka Serius Di Kepala

oleh -
Dua warga ditemukan, yang satu dalam kondisi tewas, satu lainnya penuh luka. foto: (ist)
iklan dispar

KARANGMOJO, (KH),– Jelang pergantian tahun, Selasa, (31/12/2019) malam masyarakat Gunungkidul khususnya wilayah Ponjong dan Karangmojo digegerkan dengan peristiwa kematian perempuan dengan kondisi mengenaskan. Selain jasad perempuan, di tempat yang sama juga terdapat lelaki mengalami luka-luka berlumuran darah.

Jasad seorang perempuan tersebut benama Paniyati (50) warga Dusun Sunggingan, Desa Umbulrejo, Kecamatan Ponjong. Sementara lelaki yang mengalami luka-luka, Suratmin (40) tak lain merupakan tetangga dekat Paniyati.

Saat ditemukan, sesuai keterangan tokoh warga setempat, Nugroho Catur, perempuan yang belakangan diketahui seorang janda tersebut mengalami luka serius di bagian kepala.

“Kami peroleh informasi luka serius di bagian kepala terkena benda tumpul. Selain itu juga luka sayatan di leher dan tusukan di ulu hati,” kata Nugroho.

Sementara, lelaki yang belakangan diketahui merupakan ketua RT itu mengalami banyak luka tusukan di bagian perut. “Informasinya ada 30-an luka bacokan di perut,” terang dia.

Nugroho membeberkan ihwal awal mula warga menemukan kedua warga dari satu RT di Padukuhan Sunggingan itu. Sebelum ditemukan di puncak Gunung Batur di wilayah Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo sekitar 1 kilometer dari pemukiman itu, Suratmin memang dalam pencarian warga.

Dirinya hingga petang tidak pulang. Sebelumnya pak RT diketahui pergi ke ladang untuk mencari rumput. Keberadaannya lantas diketahui, namun warga kaget bukan kepalang, Suratmin ditemukan mengalami banyak luka, sementara di sampingnya ada jasad Paniyati.

Pihak kepolisian memang masih belum dapat memberikan keterangan resmi mengenai peristiwa mencengangkan ini. Warga lantas berspekulasi, telah terjadi perkelahian hebat antara Suratmin dan Paniyati.

Komentar

Komentar