Immawan : Saya Fokus 2014 Dulu

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,(KH)–Bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Gunungkidul mulai banyak diperbincangkan di masyarakat. Mulai dari warung nasi hingga kalangan pegawai di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mulai mencari tahu siapa yang bakal melaju di 2015 mendatang.

Dari sederet nama yang muncul, nama Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi tak luput menjadi bahan perbincangan. Nama lain yang hangat dibicarakan di masyarakat yakni Subardi, Djangkung Sudjarwadi, Bambang Crisnadi, Murdiyono, Warto serta Budi Utama.

Saat dikonfirmasi apakah akan menjadi incumbent dalam pemilihan bupati 2014, Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi hanya menanggapi dengan melempar senyum. Pecinta makanan kupat tahu ini mengaku lebih berkonsentrasi menyelesaikan sisa masa jabatan yang ada.

“Saya fokus 2014 dulu, 2015 belum ada wacana,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kantor Pemkab Gunungkidul, Senin (3/10/2014) siang.

Berbeda dengan Immawan, Mantan Direktur Penagih Pajak Kementerian Keuangan, Djangkung Sudjarwadi makin serius maju sebagai calon bupati Gunungkidul 2015-2020. Dengan kendaraan PDIP, Djangkung akan berkompetisi dengan Budi Utama, Bambang Crisnadi, Murdiyono serta Warto.

“Keinginan Pak Djangkung Sudjarwadi mengambil keputusan ini (maju sebagai calon bupati) sudah melalui rapat keluarga, Alhamdulilah keluarga juga merestui niatan itu,”kata Marsudi, anggota tim sukses Djangkung.

Dengan munculnya nama-nama cabup tersebut, pemilihan bupati dan wakil bupati Gunungkidul 2015 mendatang dipastikan ramai. Belum jelasnya aturan tidak menyurutkan kandidat untuk siap-siap bertarung guna memimpin Gunungkidul lima tahun mendatang.(Juju/Bara)

Komentar

Komentar