Ikuti Pelatihan STEM, Dua Guru SMP-SMA Al Mujahidin Dikirim ke Singapura

oleh -
Guru
Dua Guru SMP-SMA Al Mujahidin dikirim ke Singapura mengkuti pelatihan STEM. (ist)

GUNUNGKIDUL, (KH),— Sebanyak 2 guru masing-masing dari SMP dan SMA Muhammadiyah Al Mujahidin dikirim ke Singapura. Mereka akan mengikuti pelatihan yang bertajuk _Innovation in Teaching and Learning Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) batch 4_ ini dilaksanakan pada 4-9 September 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Nanyang Polytechnic (NYP) international Singapore. Acara ini merupakan bagian dari kerjasama Majelis Dikdasmen dan PNF PP Muhammadiyah dengan Temasek Foundation.

Kepala SMP SMA Muhammadiyah Al Mujahidin, Agus Suroyo, M.Pd.I menjelaskan, sebagai komitmen meningkatkan kualitas guru dan juga pembelajaran STEM pihaknya mengirim 2 guru untuk belajar enam hari di Nanyang Politeknik Singapura.

Kedua guru tersebut ialah Muhammad Sidiq Saputra, S.Pd., guru IPA SMP Muh Al Mujahidin dan Zyah Rochmad Jailani, M.Pd., Guru SMA Mhammadiyah AL Mujahidin.

“Seiring dengan penyatuan manajemen SMP dan SMA Muhammadiyah Al Mujahidin, sekolah kami terus berbenah,” kata dia, Jumat (8/9/2023).

Lanjutnya, peningkatan kompetensi guru menjadi prioritas utama. Sebelumnya, SMP-SMA Al Mujahidin telah mengirim kepala sekolah dan Waka Kurikulum untuk belajar ke Singapura. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar