Ikaragil Gelar Bazar Sembako dan Pakaian Pantas Pakai

oleh -
iklan dispar
PONJONG, Kabarhandayani.– Ikatan Anak Rantau Gunungkidul (Ikaragil) menggelar bazar sembako dan baju layak pakai dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikaragil ke-2 di Balai Padukuhan Ngabean Kidul, Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul pada Minggu (18/5/2014). 
 
Daru Dhanan Djaya selaku Ketua Umum Ikaragil memaparkan, Ikaragil menyediakan pakaian layak pakai sebanyak 10 karung dengan harga Rp 2.000,- hingga Rp 5.000,- dan 100 paket sembako berisi beras 2 kg, gula pasir 0,5 kg, mi instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter dan teh 1 bungkus dengan harga Rp 25.000,-.
 
Daru mengungkapkan acara ini diikuti oleh puluhan anggota Ikaragil. Warga pun nampak antusias dengan kegiatan ini. Terlihat dari banyaknya warga yang datang membeli pakaian layak pakai dan seluruh paket sembako pun habis dibeli warga.
 
“Biaya kegiatan ini adalah dari pengumpulan dana pada acara di Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan pada 11 Mei 2014. Dana yang terkumpul dari penjualan baju bekas dan sembako ini akan kita alokasikan ke yatim piatu yang ada di Kecamatan Ponjong,” jelasnya.
 
Daru berharap melalui kegiatan ini warga yang membutuhkan dapat terbantu dan dapat meningkatkan konsistensi Ikaragil untuk bergerak di bidang sosial. “Semoga kegiatan semacam ini akan terus bisa kita laksanakan dan kita konsentrasikan ke wilayah-wilayah pelosok,” harapnya. (Mutiya)

Komentar

Komentar