Honda Jazz Hantam Tiang Telepon

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi AB 1636 MK berwarna silver petang ini, Selasa (2/9/2014) sekitar pukul 18.00 mengalami kecelakaan karena menghantam tiang telepon di Jalan Baron Km 1,5 Karangrejek Kecamatan Wonosari. Beruntung pada kecelakaan ini pengemudi kendaraan yang merupakan penumpang satu-satunya pada kendaraan nahas ini masih sadarkan diri saat dievakuasi.
“Kalau lukanya cukup parah tapi tadi masih bisa berkomunikasi,” jelas seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.
Menurut penuturan beberapa saksi, kendaraan yang dikemudikan Samto itu melaju dari arah Wonosari menuju arah selatan. Kejadian ini sempat diherankan banyak orang karena tiang yang ditabrak adalah tiang telepon yang berada di sebelah timur jalan namun bagian kendaraan yang mengalami kerusakan justru bodi kendaraan sebelah kanan.
“Mungkin tadi banting setir, karena saya tahunya setelah mendengar suara benturan keras dan saya langsung kemari. Bodi yang mengalami kerusakan kan sebelah kanan, jadi kemungkinan banting setir karena sesuatu hal,” ucapnya di tempat kejadian.
Kendaraan mengalami kerusakan parah, sedangkan saat ini pengemudi telah dilarikan ke rumah sakit. Hingga pukul 18.40 kendaraan masih di lokasi kejadian menunggu mobil derek datang.
“Pengemudinya bernama Samto. Aslinya dia warga Karanggumuk, Desa Karangrejek namun dia menikah dengan orang Desa Selang dan tinggal di sana. Mungkin dia tadi mau ke rumah orang tuanya,” ujarnya.
Kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna jalan raya dan telah ditangani pihak kepolisian. Untuk beberapa saat juga sempat menimbulkan kemacetan. (Maryanto/Hfs)

Komentar

Komentar