Hilang Sejak Kemarin Mbah Sarmi Belum Pulang

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani,– Kepergian Mbah Sarmi warga Singkar I, Desa Wareng, Kecamatan Wonosari dan telah dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak kemarin siang, Kamis (31/7/2014) hingga kini belum juga diketemukan. Sebagai langkah usaha, pihak keluarga telah mengerahkan sejumlah orang untuk melakukan pencarian ke berbagai tempat.
Tak cukup itu, beberapa kertas pengumuman tentang hilangnya Mbah Sarmi ini juga telah ditempel di beberapa tempat. Salah satu tempat yang menjadi tempat penempelan selebaran itu adalah Pos TPR Baron II.
Pada kertas pengumuman itu tertulis usia Mbah Sarmi ±60 tahun. Selain itu juga diterangkan, saat pergi nenek yang telah mengalami kepikunan itu mengenakan celana panjang warna hitam, baju lengan panjang, rambut telah beruban, badan kurus, serta tinggi badan sekitar 170 cm. Terakhir tertera nomor HP 081804369139 sebagai kontak komunikasi apabila ada seseorang yang mengetahui keberadaan Mbah Sarmi.
Irma Yulianti, salah satu cucu Mbah Sarmi saat dihubungi KH menyebutkan awal kepergian neneknya itu sekitar pukul 10.30 WIB. Menurut cerita tetangga, lanjut Irma, Mbah Sarmi waktu itu hendak pergi ke ladang.
“Kami sudah mencari ke berbagai desa tapi belum ketemu. Kami juga mencari hingga ke pantai-pantai pada hari ini,” terang Irma, Jumat (1/8/2014).
Nenek yang memiliki 1 anak kandung dan 1 anak tiri ini, menurut Irma, meski pikun masih memiliki fisik yang kuat. Kesehariannya juga masih sering bekerja ke ladang.
“Terimakasih kalau teman-teman media sudi membantu. Semisal ada yang menemukan simbah, saya minta tolong hubungi nomor itu,” harapnya.(Maryanto/Tty)

Komentar

Komentar