Heri Nugroho: Golkar Gunungkidul Tak Akan Terpecah

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta untuk daerah Kabupaten Gunungkidul sekaligus Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gunungkidul, Heri Nugroho mengklaim suara kader dan simpatisan Partai Golkar di Gunungkidul dalam Pilpres nanti tak akan terpecah. Ia yakin suara mereka tetap akan diberikan untuk Capres pilihan partainya, yaitu pasangan Prabowo-Hatta.

“Nggak ada itu perpecahan dalam tubuh Golkar Gunungkidul. Kami masih satu suara untuk Prabowo-Hatta,” kata Heri, Sabtu (7/6/2014).

Heri melanjutkan, DPD Golkar Kabupaten Gunungkidul akan mempertahankan suara Golkar pada Pileg 9 April lalu yaitu sebesar 61 ribuan suara. Menurutnya suara sebesar itu akan didapatkannya kembali dari simpatisan Partai Golkar di Gunungkidul seiring langkah yang diambil Partai Golkar Pusat.

Heri juga menjelaskan, DPD Partai Golkar Kabupaten Gunungkidul akan mendirikan tim sukses secara intern di tubuh partainya. Hal ini, lanjut Heri, juga akan dilakukan oleh seluruh DPD Partai Golkar di Seluruh Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Pembentukan Timses intern Golkar kemungkinan akan dilakukan minggu depan. Bukan di Gunungkidul saja tapi hal ini mencakup seluruh DPD yang ada dan akan dilakukan di DPD Partai Golkar DIY,” imbuhnya.

Heri juga yakin, Capres yang didukung partainya ini mampu mendulang suara yang cukup banyak di Gunungkidul. Bahkan suara untuk Prabowo-Hatta diyakini mampu mengungguli Capres Jokowi-Jk.

“Dengan melihat peta kekuatan di tubuh Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta, kami masih yakin mampu meraup 65% suara di Gunungkidul,” kata Heri. (Sumaryanto/Jjw).

Komentar

Komentar