Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalan Baron

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di Jl. Baron Km 3 Padukuhan Karangsari, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Sabtu malam (7/6/2014) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Menurut kesaksian korban Nur Suharyanto, yang mengendarai motor Honda Supra Fit dengan plat nomor AB 4810 HW dari arah selatan mencoba untuk menghindari pejalan kaki yang berjalan agak ke tengah jalan. Kecelakaan tak bisa dihindari lagi ketika dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Karisma bernomor polisi AB 5280 SD dikendarai oleh Tujiyo Warga Padukuhan Gesing, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus yang berboncengan dengan istrinya, Novi Lestari serta anak perempuannya. Beruntung Novi Lestari beserta anaknya tidak mengalami luka serius.

“Saya dari arah selatan mencoba menghindari orang yang berjalan semakin ke tengah tapi tak berhasil. Akhirnya saya menabrak pejalan kaki itu juga sepeda motor dari arah utara,” kata Nur.

Nur Suharyanto yang dalam kecelakaan ini hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangannya merupakan warga Padukuhan Karangasem, Mulo, Kecamatan Wonosari, sedangkan pejalan kaki yang ditabraknya belum diketahui identitasnya karena diduga orang yang mengalami gangguan jiwa.

Korban luka dialami oleh Tujiyo yang mengalami patah tulang pada tangan kanannya. Sedangkan pejalan kaki nahas mengalami luka dibagian kepala sehingga memerlukan beberapa jahitan. Semua korban kini dirawat di Klinik Multazam Dunggubah, Desa Duwet. (Sumaryanto/Jjw).

Komentar

Komentar