Perpisahan KKN UST 2014 Padepokan 13 dan 14

oleh -
iklan dispar

KARANGMOJO, kabarhandayani.– Sabtu (7/62014) malam, bertempat di Padukuhan Coyudan 1, Desa Ngipak, Kecamatan Karangmojo, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) mengadakan pentas seni dalam rangka malam perpisahan.

Setelah 40 hari mengabdi kepada masyarakat mempraktekan ilmu yg didapat di perguruan tinggi akhirnya kelompok KKN dari padepokan 13 dan 14 yang terdiri dari 12 orang dari setiap padepokanya akhirnya mengakhiri masa pengabdianya kepada masarakat Coyudan 1 Karangmojo.

Menurut Pipit Herlina Dyah Vednanda yg biasa dipanggil Pipit (21), “Selama kami di sini bisa berlatih berinteraksi dengan masyarakat yang sangat membantu dalam pelaksanaan program-program KKN kami sehingga dapat terealisasi dengan lancar,” katanya.

Pipit menambahkan kesan yang ia dapat di sini sangat menyenangkan, dan mereka punya pengalaman baru dengan orang-orang desa yang ramah dan sangat antusias membantu peserta KKN.

Sementara itu pelaksanaan KKN di Coyudan 1 juga diapresiasi oleh masyarakat, Ganef (28) salah pemuda Coyudan 1 mengungkapkan, “Selama ada mas dan mbak KKN disini, kami merasa terbantu dalam kegiatan perorganisasian, dan juga besok kami pasti merasa sangat merindukan masa-masa di mana ada mbak dan mas KKN di sini. Semoga mereka tidak akan lupa pada kami yang pernah mereka singgahi.” (Agus_jhody/Hfs)

Komentar

Komentar