Hendak Melaut Jatuh ke Jurang, Seorang Nelayan Meregang Nyawa

oleh -
kondisi korban usai jatuh ke Jurang. (Istimewa)

SAPTOSARI, (KH),– Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa hari ini, Sabtu,(9/1/2021), kembali terjadi di Gunungkidul. Kecelakaan tunggal dialami Wage (50), warga Padukuhan Kanigoro, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, didapat keterangan bahwa kecelakaan dialami korban saat mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vega dengan Nomor Polisi AB 4341 LG pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB. Korban mengalami kecelakaan di jalan Pantai Ngrenehan, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari.

Wage yang berprofesi sebagai Nelayan, pagi itu akan pergi melaut di pantai Ngrenehan. Sesampainya di lokasi kejadian pada medan jalan yang sangat curam korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena diduga rem blong.

Akibatnya korban dan sepeda motornya jatuh ke dalam jurang sedalam 5 meter. Korban ditemukan warga dalam keadaan luka luka. Luka serius terutama terdapat di bagian kepala. Korban ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 06.30 WIB. Warga yang menemukan korban segera melapor ke petugas SAR.

Petugas SAR bersama warga mengevakuasi korban. Korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance SAR Pantai Baron.

Polsek Saptosari yang menerima laporan sekitar pukul 09.00WIB, segera mengecek lokasi kejadian. Kapolsek Saptosari, AKP Awal Mursayantodi menerangkan, kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal yang diakibatkan rem sepeda motor dalam keadaan blong.

“Usai insiden terjun ke jurang pengendara atau korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Kapolsek. [Edi Padmo]

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar