Hasil Pertandingan Sepakbola PORKAB 2014

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani–Tim Sepakbola Kecamatan Tepus melaju ke pertandingan berikutnya, setelah mengalahkan Tim Kecamatan Saptosari dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) 2014 di Stadion Gelora Handayani Jeruksari Wonosari, Kamis (18/09).
Babak pertama, Tim Saptosari unggul terlebih dulu pada menit 25 lewat hasil tendangan Anung Yuliatmoko sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk Tim Sepakbola Saptosari.
Babak kedua, pemain Tim Tepus Setiawan berhasil menggetarkan jala Saptosari yang dijaga Sudiyana Ismoyo pada menit ke 29 sehingga kedudukan menjadi 1-1. Kemenangan tim Tepus dicipta di menit ke-43 oleh Dwi Prasetyo, sehingga kedudukan 2-1 untuk Tepus sampai di akhir pertandingan.
Sedang Tim Sepakbola Kecamatan Ngawen, mengalami kekalahan tipis 1-0. Gol kemenangan Tim Panggang (PSG) tercipta pada menit ke 46 babak kedua oleh Novian Fikas, sehingga Tim Panggang melaju ke pertandingan berikutnya.
Sementara pertandingan di Lapangan Selang, antara Tim Sepakbola Paliyan melawan Rongkop, hasil pertandingan 0-0, dan dilakukan tendangan pinalti dengan skore 5-3 untuk Tim Rongkop.
Tim Kecamatan Semin berhasil mengalahkan Tim Sepakbola Kecamatan Patuk 1-0. Sehingga Tim Rongkop dan Semin melaju ke pertandingan berikutnya. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar