Hari Ini Akvitivas Pasar Argosari Lengang

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,(KH).– Aktivitas Pasar Argosari hari ini sangat lengang di tengah suasana hari raya Idul Adha yang sebagian masyarakat merayakannya pada hari ini. Sabtu (04/10/2014). Banyak pedagang yang menutup kiosnya karena sedang merayakan hari raya Idul Adha.
Hanya ada beberapa kios toko yang terlihat menjual dagangannya pada hari ini. Seperti Suharni, penjual bumbu yang terlihat berjualan di hari raya Idul Adha ini.
“Masyarakat yang sebagian besar ingin memasak daging sangat membutuhkan bumbu masak. Maka dari itu saya tetap membuka kios demi melayani kebutuhan bumbu,” katanya.
Suharni mengungkapkan, pengunjung pada hari ini sepi, hanya ada beberapa warga yang terlihat berbelanja. “Hari ini pengunjung menurun, bahkan kebanyakan pengunjung yang datang untuk berbelanja kebutuhan bumbu dapur,” tandasnya.
Hal senada diungkapkan oleh Joko, juru parkir Pasar Argosari. Ia menyatakan ada penurunan pengunjung terlihat dari beberapa kendaraan yang terlihat berkurang dari hari biasanya. “Sampai siang ini pengunjung yang berbelanja masih sepi,” katanya.
Joko menambahkan, sepinya pengunjung selalu terjadi pada hari raya Idul Adha hingga h+1 Idul Adha. Akibatnya omset parkiran yang didapat Jokopun menurun karena sepinya prngunjung.
“Ya mau bagaimana lagi. Pada kenyataannya pengunjung tidak seperti hari biasanya membuat penghasilan juga ikut berkurang,” pungkasnya. (Atmaja/Tty).

Komentar

Komentar