Gunungkidul Raih Medali Perak dan Perunggu dalam OSN SD Tingkat Nasional

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, Kabarhandayani.– Gunungkidul meraih 2 perak dan 1 perunggu dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD tingkat Nasional tahun 2014 yang dilaksanakan di Denpasar, Bali pada 4-9 Mei 2014. Penyerahan piala kejuaraan tersebut dilaksanakan setelah upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Alun-alun Wonosari pada Selasa (20/5/2014).
 
Agus Mantara selaku Kasie Kepemudaan menjelaskan, 1 perak dalam olimpiade matematika, 1 perak dalam olimpiade IPA dan 1 perunggu dalam olimpiade IPA.
 
Agus menjelaskan, 3 siswa berprestasi tersebut adalah siswa kelas 5 yakni Daud Muhammad Azhari dari SD N Ngawen IV untuk olimpiade matematika, Aszka Emnaza Arief dari SD Al Mujahidin Wonosari untuk olimpiade IPA yang meraih juara 2 serta Hanum Rahmawati siswa dari  SD Al Mujahidin Wonosari untuk olimpiade IPA yang meraih juara 3.
 
Ini sangat membanggakan untuk Gunungkidul. Juga membuktikan bahwa Gunungkidul banyak siswa yang berlian dan mampu berprestasi. Semoga tidak hanya puas sampai di sini, terus belajar dan menjadi lebih berprestasi lagi,” harapnya. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar