Girisubo Lomba Porseni TK Tingkat Kecamatan

oleh -
iklan dispar

GIRISUBO, Kabarhandayani; Taman Kanak-kanak (TK) se Kecamatan Girisubo melaksanakan lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di desa Jepitu (16/5/2014). Lomba Porseni TK diadakan sebagai upaya seleksi peserta yang akan mewakili Kecamatan Girisubo dalam ajang Porseni tingkat kabupaten.

Siti Sobarinah S.Pd panitia lomba Porseni Kecamatan Girisubo menjelaskan, peserta lomba Porseni TK Kecamatan Girisubo diikuti oleh 20 TK dengan jumlah peserta sebanyak 308 siswa. Jenis lomba Porseni yang dilaksanakan antara lain; lari, mencocokkan gambar, menyanyi, deklamasi dan baca puisi. kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menggali potensi dan melatih keberanian anak-anak untuk menampilkan bakat yang dimiliki. Kegiatan lomba Porseni tersebut diselenggarakan sebagai upaya untuk menggali potensi, bakat anak dan melatih keberanian anak-anak untuk menampilkan kemampuan yang dimiliki.

“Tujuan kegitan Porseni ini adalah memotivasi anak agar mempunyai keberanian dan kemandirian serta sebagai seleksi Porseni tingkat kabupaten,” jelasnya. (Heri Purnomo)

Komentar

Komentar