Giliran staf Ahli Setkab Bidang Reformasi Birokrasi Ke Gunungkidul

oleh -
iklan dispar
Kunjungan M.Y. Raso ke Pemkab Gunungkidul. KH/ Edo
Kunjungan M.Y. Raso ke Pemkab Gunungkidul. KH/ Edo

WONOSARI, (KH)— Staf Ahli Seskab Bidang Reformasi Birokrasi, M.Y. Raso melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunungkidul, Kamis (28/4/2016) pagi.

Kedatanganya ke kabupaten terluas di DIY ini dalam rangka meninjau sejumlah program yang dijalankan oleh pemerintah daerah.

Program yang ditinjau di antaranya mengenai kemajuan-kemajuan yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui dari berbagai bidang yaitu dari sektor kemajuan pembangunan pariwisata, pembangunan sektor ekonomi masyarakat, dan inovasi dari hasil pertanian.

Rombongan Sekretariat Kabinet RI yang tiba di Gunungkidul sekitar pukul 09.00 WIB, langsung mengunjungi Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Playen untuk melalukan peninjauan langsung.

Selesai mengunjungi BP3K, beliau langsung melanjutkan kunjungan ke Pemkab Gunungkidul, kemudian melanjutkan kunjungan singkatnya diteruskan ke SMK N 3 Wonosari.

Dalam sambutannya, M.Y. Raso mengapresiasi kemajuan pencapaian yang dilakukan oleh Pemkab Gunungkidul dari sektor pariwisata, pembangunan ekonomi, dan sektor pertanian.

“Gunungkidul dulu dikenal dengan daerah yang tandus dan kering, akan tetapi setelah meninjau langsung kemajuannya sangat luar biasa,” ujarnya disela-sela kunjungan.

M.Y. Raso berharap kedepannya Gunungkidul bisa lebih maju, sumber daya manusia yang ada benar-benar berdaya. (Edo)

Komentar

Komentar