Formasi Kaur Keuangan Desa Playen Direbut 6 Calon

oleh -
Drs. Satsu Widodo Foto : Sarwo
iklan dispar
Drs. Satsu Widodo Foto : Sarwo
Drs. Satsu Widodo Foto : Sarwo

PLAYEN, (KH) — Peserta pengisian kekosongan Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Desa Playen, Kecamatan Playen sudah ditetapkan. Ada 6 calon, 1 di antaranya perempuan. Hal itu dikatakan Kades Playen, Surahno, Jumat (05/12) di kantornya.

“Ya, saya sudah mendapatkan laporan dari Ketua Panitia Pengisian Kekosongan Kaur Keuangan Desa Playen, Drs Satsu Widodo. Sekarang, tahapan persiapan untuk dilakukan test tertulis dan praktek komputer,” kata Surahno.

Secara terpisah, Drs Satsu Widodo membenarkan, ada 6 calon Kaur Keuangan yang sudah ditetapkan sebagai calon. Mereka adalah Nuryani dari Dusun Bogor II, Saiful Mujab dan Sundartono dari dusun Mojosari, Syaikhudin Ansori dari Jatisari, Akhid Fajar Wibowo dari Dusun Bogor I, dan Heri Kurniawan dari Bogor II.

Penetapan calon perangkat desa yang berhak mengikuti ujian, akan ditetapkan oleh Kades Playen pada 9 Desember 2014. Nama-nama calon sudah saya serahkan tanggal 2 sampai 9 Desember.

Diberikan kesempatan kepada warga, apabila ada yang keberatan kepada para calon. Warga bisa memberikan masukan ke panitia. Harapannya tidak ada yang berkeberatan kepada 6 calon. Jika tidak ada keberatan dari warga, Kades Playen akan mengumukan kepada masyarakat, bahwa yang mencalonkan ada 6 orang yang segera akan mengikuti ujian/tes.

“Sebelum test ada pembekalan kepada 6 calon pada tanggal 10 Desember, sekaligus memberikan undangan kepada calon untuk ujian,” pungkas Drs Satsu Widodo. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar