Dua Pengendara Motor Alami Patah Tulang Usai Tabrakan di Tleseh

oleh -
iklan dispar

GUNUNGKIDUL, (KH),– Insiden kecalakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor terjadi, Kamis (17/9/2020) malam.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Yogyakarta-Wonosari. Tepatnya di Tikungan Tleseh, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menginformasikan kendaraan yang terlibat musibah diantaranya mobil jenis Toyota Avanza H 9260 RY yang dikendarai Apridita Yudianto warga Semarang, Jateng dan sepeda motor Honda Beat AB 5044 VM yang dinaiki Anugrah Triwantoro (27) dan Uun Rochimah (27).

“Keterangan saksi di lapangan, mobil melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta. Saat mendekati Tikungan Tleseh, bersamaan datang sepeda motor dari arah berlawanan,” terang AKP Hajar Wahyudi menyampaikan kronologi.

Adapun motor yang datang dari arah berlawanan bermaksud menyalip mobil di depannya. Namun nahas, saat melaju dengan kecepatan tinggi dan berada di lajur berlawanan bertemu dengan mobil yang dikendarai Apridita.

Karena jarak yang dekat, pengendara motor tak dapat menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

“Tabrakan mengakibatkan dua orang alami luka serius hingga patah tulang,” jelas AKP Hajar Wahyudi.

Akibat kecelakaan hebat itu, Anugrah mengalami patah tulang di bagian lengan tangan kanan, jari, serta tulang rusuk. Sementara korban lain, Uun mengalami patah tulang pada paha kaki kanan dan retak di tulang selangka kanan.

“Keduannya dalam kondisi sadar. Kasus kecelakaan ditangani Polsek Playen,” sambung dia. Pengendara motor warga Wareng, Wonosari itu saat ini menjalani perawatan di RSUD Wonosari.

Pihaknya mengaku telah menahan sejumlah barang bukti diantaranya kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Kandar).

Komentar

Komentar