Dua Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Kasus Mayat di Pinggir Jalan Ditangkap

oleh -
Evakuasi korban dugaan pembunuhan. (dok. Polres Gunungkidul)
ucapan natal smkn 3 wonosari

WONOSARI, (KH),– Kasus penemuan mayat tanpa identitas di pinggir jalan, jalan Jogja – Wonosari kilometer 22 Karangsari Patuk, Gunungkidul menemui titik terang.

Mulanya pihak berwajib dalam waktu tidak sampai 12 jam berhasil mengungkap identitas korban. Korban bernama Sugiyanto (52), warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen. Dengan keberhasilan pengungkapan identitas Korban, Polres Gunungkidul, di-back up Polda DIY terus mengembangkan kasus ini hingga akhirnya dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan bisa ditangkap.

Seperti yang sudah beberapa kali diberitakan media, Sugiyanto ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan tak bernyawa di dini hari (11/11/2020) dengan 24 luka tusukan di tubuhnya.

Kasus pembunuhan ini menghebohkan warga Kalurahan Ngawu dan sekitarnya karena almarhum Sugiyanto yang sehari-hari berjualan soto di Yogya ini di kenal sebagai seorang yang pendiam dan tidak pernah macam-macam.

Dalam pengembangan penyelidikan setelah 12 hari pasca penemuan mayat, Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunungkidul berhasil mengamankan dua pelaku tersangka pembunuhan.

Kepada Media Polisi belum menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan para Pelaku. Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto membenarkan penangkapan dua pelaku yang diduga melakukan pembacokan dan penusukan terhadap korban.

“Kami belum bisa menjelaskan terkait alamat dua pelaku yang diketahui berinisial M dan D itu, ini masih dalam pengembangan penyelidikan,” ujarnya

“Betul sementara yang diamankan 2 orang. Perkembangan nanti penyidik yang tahu,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Playen itu, Senin (23/11/2020). Saat ini dua orang yang diduga pelaku itu sudah diamankan di Polres Gunungkidul. [Edi Padmo]

Komentar

Komentar