Dua Korban Laka Laut Pantai Slili Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

oleh -
jasad korban kecelakaan laut Pantai Slili ditemukan. foto: SAR Satlinmas II.
iklan-idul-fitri-smkn3-wno

TEPUS, (KH),– Kedua korban laka laut Pantai Slili yang terjadi pada Rabu lalu telah ditemukan, Sabtu (21/12/2019) pagi ini. Korban seorang wisatawan, atas nama Ahmad Mustofa ditemukan pukul 06.10 WIB. Sementara korban atas nama Pardi ditemukan pukul 06.30 WIB.

Sekertaris SAR Satlinmas Wilayah II, Gunungkidul, Surisdiyanto menginformasikan, kedua korban ditemukan dengan jarak yang terpaut cukup jauh.

iklan kejari

“Jasad Ahmad Mustofa ditemukan pada jarak 100 meter dari lokasi kejadian. Sementara jasad Pardi ditemukan mengapung di arah barat dari lokasi kejadian dengan jarak sekitar 4 mil laut,” terang Surisdiyanto.

Usai ditemukan, tim pencari dari berbagai satuan lantas membawa jasad Ahmad Mustofa, wisatawan asal Wonosegoro, Boyolali, Jateng tersebut ke RSUD Wonosari. Sementara Jasad Pardi dibawa ke rumah duka di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, kedua korban terseret arus rip current Pantai Slili. Mulanya Ahmad Mustofa bermain body board di kawasan rip current. Ketika terseret arus ia terlepas dari body board lantas tenggelam. Pardi yang sedianya hendak menolong justru ikut tenggelam. (Kandar)

ucapan kh

Komentar

Komentar