Dua ABG Diamankan Polisi

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,kabarhandayani.– Sepasang Anak Baru Gede (ABG) tertangkap basah sedang melakukan perbuatan tidak terpuji di tangga lantai dasar masjid Al-Ikhlas, Wonosari, Minggu malam (8/6/2014). Dua ABG yang sedang asik berduaan ini sengaja dimata-matai oleh takmir masjid yang mengetahui ulah keduanya.

ABG putri sempat lari tetapi berhasil diamanakan oleh tukang parkir yang berada dihalaman masjid Al-Ikhlas. Takmir Masjid Al-Ihlas Bardan mengatakan, dua pemuda ABG tersebut ditangkap saat sedang memadu kasih di kegelapan, tetapi ulah keduanya berhasil dipergoki dan akhirnya diamankan untuk dikembalikan kepada orangtuanya.

“Saat saya tangkap, kedua ABG ini sedang asik berpelukan, saya tangkap tapi malah yang perempuan kabur,” papar Bardan. Bardan menambahkan, saat ditanya rumahnya sepasang ABG ini berbelit-berbelit, mulai tinggal di Karangrejek, Karangduwet, Wareng, hingga akhirnya kedua ABG ini disiram air oleh takmir.

Hingga habis puluhan ember air, kedua ABG ini belum juga mau mengaku, hingga akhirnya aparat kepolisian dari Polres Gunungkidul datang menjemput. Kedua ABG ini diamankan untuk dijemput orang tuanya. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar