DPC Gerindra Gunungkidul Ungkap Sutrisna Wibawa Telah Dipanggil DPP Pusat

oleh -
Ketua DPC Gerindra Gunungkidul, Purwanto. (KH/Kandar)
iklan dispar

GEDANGSARI, (KH),– Indikasi bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada Sutrisna Wibawa sebagai calon bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun ini semakin kuat.

Asumsi yang layak dijadikan dasar yakni pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul, Purwanto, Minggu, (19/4) siang.

“Dari dua yang diajukan, satu nama telah dipanggil ke DPP pusat, yakni Pak Sutrisna Wibawa,” kata Purwanto ketika ditemui di Gendangsari, Gunungkidul mengungkap progres persiapan Gerindra dalam kontestasi Pilkada.

Saat ditemui dirinya sedang menghadiri agenda Baksos UNY dalam rangka Dies Natalis ke 56. UNY memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu serta terdampak adanya wabah Coronavirus Diseae 2019 (Covid-19).

“Kehadiran saya sebagai anggota dewan. Semenjak pandemi muncul kami disebar untuk terlibat dalam penanggulangan Covid,” kata dia berkilah kehadirannya dikaitkan dengan politik.

Disebutkan oleh Purwanto, dua nama yang diajukan ke pusat selain rektor UNY adan nama Mayor Sunaryanto, TNI aktif asal Nglipar Gunungkidul.

“Kalau Pak Sunaryanto kami belum tahu dipanggil pusat apa belum, soalnya pengajuan dari propinsi,” imbuh lelaki yang belum lama menduduki jabatan Ketua DPC Gerindra Gunungkidul ini.

Di bawah kepemimpinannya, setelah perombakan struktur organisasi, target Partai yang didirikan Prabowo Subianto ini selanjutnya akan berkiprah dan memenangkan Pilkada Gunungkidul. “Kami akan menggalang 4 hingga 5 mitra koalisi,” tukas dia. (Kandar)

Komentar

Komentar