Ditinggal Mandi di Telaga Serpeng, Honda Revo Digondol Maling

oleh -
curanmor
ilustrasi.

SEMANU, (KH),— Tindak kejahatan Curanmor kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. Kali ini terjadi di kawasan telaga Serpeng, Padukuhan Serpeng Kidul, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu.

Honda Revo warna hitam hijau dengan nomor polisi AB 6049 XW, milik Fitri Nurhayati, warga Padukuhan Serpeng Lor, Kalurahan pacarejo, Kapanewon Semanu, raib digondol maling saat ditinggal mandi di telaga, Minggu (2/5/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menuturkan, kejadian berawal saat anak dari Fitri yang bernama Iqbal, memakai Sepeda motor milik orang tuanya. Bersama ke empat temannya bermain di kawasan telaga Serpeng.

“Hari Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB Iqbal pergi ke telaga Serpeng dengan membawa sepeda motor, dan memarkir kendaraan tersebut di samping Gazebo. Kemudian bersama teman-temannya ditinggal mandi di telaga,” terang Suryanto.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Iqbal selesai bermain, dan bermaksud akan pulang ke rumah. Saat dia sampai di tempat memarkir sepeda motor, Iqbal kebingungan karena kendaraan yang dia pakai tidak ada di tempatnya.

“Iqbal kemudian pulang diantar temannya untuk memberitahu kejadian ini ke orang tuanya,” lanjut Suryanto.

Iqbal dan orang tuanya, kemudian kembali ke kawasan telaga Serpeng untuk kembali mencari sepeda motor tersebut, tapi setelah beberapa waktu pencarian hasilnya nihil.

Menyadari bahwa sepeda motor miliknya menjadi korban pencurian,  kemudian orang tua Iqbal segera melapor ke Polsek Semanu.

“Kasus ini sekarang dalam penyelidikan Polisi, atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp6.000.000,00,” pungkas Suryanto. [Edi Padmo]

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar