Ditinggal Cari Rumput Motor Hilang

oleh -
iklan dispar

SAPTOSARI, kabarhandayani.– Pelaku curanmor semakin nekat saja, mereka blusukan hingga wilayah pedesaan yang sepi. Siang tadi Sabtu (23/8/2014), sepeda motor milik Jumiran warga Padukuhan Sengerang, Desa Planjan, Saptosari raib digondol pencuri pada saat ditinggal mencari rumput.
Hilangnya Supra bernopol AB 5750 RD tersebut telah dilaporkan ke Polsek Saptosari. Setelah dilakukan penyelidikan di TKP dengan keterangan beberapa saksi saat ini Polsek melalui Reskrim segera akan menindaklanjuti kasus curanmor tersebut.
Reskrim Polsek Saptosari, Bripka Erwin Alfiandi mengungkapkan kronologi kejadian, pukul 13.00 WIB korban mencari pakan ternak di bukit Parangracuk, Ngresik, Kanigoro, Saptosoari. Ia berada di atas bukit sebelah barat di mana ia memarkir motornya. Selang beberapa saat Ia mendengar orang berbincang-bincang di sekitar sepeda motornya.
“Setelah mendengar suara perbincangan ia turun dari bukit 20 menit kemudian, sampai di bawah motornya sudah hilang,” ujar Bripka Erwin.
Ia menambahkan, meski sepeda motornya dalam keadaan dikunci stang namun pelaku dapat membawa motor tersebut.
Hendaknya masyarakat lebih hati-hati dan waspada, pesan Erwin, bagi sebagian masyarakat sepeda motor merupakan barang mahal, hendaknya perlu dirawat dan dijaga dari pelaku kejahatan.
“Tindak kejahatan selain ada niat juga ada kesempatan,” pungkasnya. (Kandar/Hfs)

Komentar

Komentar