Disdikpora Club Peroleh Juara 1 dalam Turnamen Tenis Lapangan Antar Instansi

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, kabarhandayani.–Tim tenis lapangan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikdispora) Gunungkidul meraih juara 1 dalam turnamen tenis lapangan antar instansi se-Gunungkidul yang diadakan oleh panitia hari jadi Kabupaten Gunungkidul ke-183 di Lapangan Tenis Sewokoprojo pada Minggu (25/5/2014).

 

Agus Mantara selaku panitia penyelenggara menjelaskan, turnamen tenis lapangan antar instansi digelar sejak tanggal 19 Mei 2014 ini diikuti oleh 30 klub dengan kategori kelompok doubel antar instansi.
Agus memaparkan, Disdikpora Clup berhasil mengalahkan tim BALTEC Baleharjo Clup dengan skor 2-1. Sementara itu posisi 3 dan 4 diduduki oleh Tim Patek (Playen Tenis Clup) dan Tim Kemenag Gunungkidul.

 

Agus menjelaskan, klub yang memperoleh juara 1 hingga 4 memperoleh uang pembinaan, piala dan piagam dari pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk penyerahan piala diberikan oleh Ketua seksi lomba hari jadi Gunungkidul, Drs. Sudodo,MM.

 

“Selain dalam rangka memperingati hari jadi Gunungkidul, ini juga merupakan bentuk memberikan ruang bagi para petenis Gunungkidul yang selama ini agak sepi, semoga pertenisan di Gunungkidul semakin maju,” jelasnya. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar