Cek Progres Vaksinasi, Wakil Bupati Gunungkidul Kunjungi Puskesmas Ngawen

oleh -
vaksinasi
Wabup Gunungkidul, Heri Susanto meninjau vaksinasi di Puskesmas Ngawen (sumber: istimewa)

NGAWEN, (KH),– Dengan semakin melambungnya angka pasien Covid19 di Gunungkidul, sebagai salah satu langkah antisipasi yang ditempuh Pemerintah Daerah adalah program percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat.

Setelah vaksinasi Nakes dan Lansia, saat ini mulai digulirkan vaksinasi umum dan pelajar. Ngebutnya Pemkab untuk mengejar target vaksinasi, disebabkan karena beberapa waktu lalu Kabupaten Gunungkidul memang masih menjadi daerah terendah prosentase pencapaian vaksinasi di DIY.

Pemkab berharap, agar masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti program vaksinasi. Karena, vaksinasi mempunyai tujuan untuk mengurangi risiko dampak kesehatan ketika seseorang terpapar Covid19.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto pada hari Kamis (15/7/2021) saat mengadakan kunjungan ke Pukesmas Ngawen I, Jurangjero, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul. Pihaknya hadir guna mengecek perkembangan program vaksinasi di Kapanewon Ngawen.

“Kami berharap, semua masyarakat menyukseskan program vaksinasi ini. Ini langkah kita untuk meminimalisir risiko kesehatan ketika terinfeksi Covid19,” kata Heri, Kamis (15/7/2021).

Dalam kunjungan kerja yang didampingi oleh seluruh unsur Forkompinka Ngawen ini, Heri Susanto juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

“Tidak bosan-bosan kami menghimbau, agar kita selalu taat aturan dan protokol kesehatan, angka terinfeksi Covid19 di Gunungkidul semakin menjadi. Dengan upaya bersama, kita yakin Gunungkidul akan kembali membaik,” tandas Heri. (Edi Padmo)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar