Cari Rumput di Atas Tebing, Warga Ponjong Tewas Setelah Jatuh Dari Ketinggian Seratus Meter

oleh -
iklan dispar

PONJONG, (KH),– Seorang warga asal Padukuhan Wanglu, Kalurahan Umbulrejo, Kepanewon Ponjong, Gunungkidul yang bernama Pratik (50) meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Korban diketahui terjatuh dari ketinggian ratusan meter saat mencari rumput untuk pakan ternak.

Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono menjelaskan, mulanya korban berpamitan kepada keluarganya sekira pukul 05.30 WIB untuk beraktivitas mencari rumput di atas bukit wilayah Padukuhan Wanglu yang berbatasan dengan Kepanewon Semin. Pada pukul 06.30 WIB korban ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan telungkup di lereng bukit.

“Saat ditemukan korban masih hidup karena sempat berteriak meminta pertolongan. Karena mengalami luka patah pada bagian paha kanan dan luka pada bagian dahi korban langsung dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo,” ujar Kapolsek.

Naas saat di bawa ke rumah sakit dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia. Kapolsek yang mendapatkan laporan tersebut kemudian memimpin jajarannya untuk mendatangi lokasi kejadian peristiwa terjatuhnya korban.

“Korban jatuh dari atas bukit di ketinggian kurang lebih 100 meter. Lokasi jatuhnya berada di Padukuhan Parangan, Kalurahan Semin, Kepanewon Semin,” imbuhnya.

Petugas memastikan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan, pihak Polsek akhirnya datang bertakziah dan sekaligus menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Kandar)

Komentar

Komentar