Camat dan Kades Berangkat Naik Bus ke Acara Ultah IKG

oleh -
iklan dispar
perjalanan-camat-kades-ke-jkt
Suasana ketika beristirahat di Rest Area. Foto : Atmaja

BANDUNG, (KH) — Perjalanan Camat dan Kades se-Kabupaten Gunungkidul dalam rangka menghadiri HUT IKG yang ke-44 menjadi ajang cerita tukar pengalaman dan bercanda-ria. Sejak pemberangkatan dari Kecamatan Wonosari sampai di beberapa tempat pemberhentian bus, semua terlihat asyik dalam pembicaraan santai.

Rombongan sempat singgah di Rest Area Tol Cipularang Km 9.7 untuk melakukan sholat subuh bersama. Sambil meminum kopi atau teh, mereka tetap menyempatkan waktu untuk berbincang satu sama lain.

Setelah selesai melakukan sholat subuh, rombongan diberikan waktu sekitar 1 jam guna beristirahat. Pembicaraan semakin hangat sembari menikmati minuman hangat di pagi hari tersebut.

Tidak hanya berbagi pembicaraan secara santai, anggota rombongan juga ada yang mengabadikan perjalanan ini dengan berfoto-foto. Diperkirakan perjalanan akan sampai di Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. Beberapa Camat dan Kades ada juga yang terlihat bernostalgia  ketika mereka saling bertemu.

Acara ulang tahun IKG yang mengundang Camat dan Kades se-Kabupaten Gunungkidul tersebut akan berlangsung pada hari ini Sabtu malam (17/01/2015) dan Minggu (18/01/2014). (Atmaja/Tty).

Komentar

Komentar