Ijin Pelaksanaan Turnamen Prasojo Cup Siap Diberikan

oleh -
iklan dispar
kapolres
Kapolres Gunungkidul AKBP Hariyanto

WONOSARI, (KH) — Kapolres Gunungkidul AKBP Hariyanto mendukung dan akan memberikan ijin Turnamen  Sepakbola Prasojo Cup yang akan digelar pada awal Februari 2015. Sebelum Turnamen diputar, Kapolres meminta kehadiran klub peserta Prasojo Cup ke Polres Gunungkidul, pada hari Kamis (22/01/2015).

Kapolres meminta jalannya turnamen lancar tanpa keributan. Permintaan Kapolres disampaikan ketika Panitia Turnamen Prasojo Cup Audensi ke Polres Gunungkidul Jumat (16/01/2015).

Wasdiyanto, Sekretaris Panitia Turnamen Prasojo Cup 2015, kepada KH Sabtu (17/01/2015) menyatakan,  panitia sudah mengundang  Klub Sepakbola Rajawali, Puma, Ruas, Ponjong United, Jonggrang, Barata, Asri, Purbaya, Persip, Logandeng Fc, Saptoargo, Pasas, Mentaok, Formula, dan Handyani, untuk menghadiri undangan Kapolres 22 Januari 2015 di Mapolres Gunungkidul jam 09.00.

“Turnamen Prasojo Cup 2015 sesuai jadwal akan digelar tanggal 1 – 19 Februari 2015. Turnamen dibuka dengan menampilkan pertadingan eksibisi PSIM Yogyakarta melawan Prasojo Selection. Pertandingan ini untuk memancing klub-klub sepekabola di Gunungkidul untuk bangkit,” katanya.

“Dalam turnamen nanti, diharapkan dapat berjalan dengan baik, dengan peningkatan mutu permainan, sehingga enak ditonton dan menarik penggemar sepakbola di Gunungkidul.” imbuhnya. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar