Bus Pengantar Pengantin Terbalik

oleh -
iklan dispar

GIRISUBO, (KH) — Bus pengantar rombongan pengantin mengalami kecelakaan tunggal, terbalik di ruas jalan utama Girisubo – Jepitu, Kamis (9/10/2014) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban  jiwa dalam peristiwa tersebut, namun 30 penumpang yang berada didalamnya sempat terjebak.
Informasi yang dihimpun KH, mobil rombongan yang dikemudikan oleh Aris Kurnianto (39) sedianya akan mengantar rombongan pengantin dari Ngawi, Jawa Timur ke Dusun Ngrombo, Desa Tileng, Girisubo. Bus terguling saat tidak kuat menanjak di tanjakan depan puskesmas desa setempat.
Aris yang saat itu belum hafal medan, kaget, bus yang dia kemudikan tidak kuat menanjak. Dia menginjak pedal rem, tetapi usaha yang dia lakukan gagal hingga bus berpenumpang 30 orang berjalan mundur dan terbalik.
“Sudah pake gigi 2 tapi tetap gak kuat. Baru pertama kali saya pergi ke daerah ini (Girisubo), saya memang kurang hafal medan,” ungkap Aris.
Sementara, Kapolsek Girisubo AKP Yulianato menambahkan, tidak ada penumpang yang mengalami luka-luka, hanya mereka shock atas kejadian tersebut. “Penumpang sempat tumpang tindih dan terlempar dari tempat duduk masing-masing tetapi tidak ada yang luka,” jelasnya.
Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan. Warga bersama polisi berusaha mengevakuasi seluruh penumpang dan badan bus. Saat bus berhasil diangkat, seluruh penumpang langsung melanjutkan perjalanan ke Dusun Ngrombo dengan memakai kendaraan lain.(Juju/Tty)

Komentar

Komentar