Bus Maju Lancar yang Terguling Jadi Tontonan Warga

oleh -
iklan dispar

BANTUL, kabarhandayani,– Bus Maju Lancar yang mengalami kecelakaan pagi tadi, Kamis (17/7/2014) hingga malam ini belum dievakuasi. Bus yang terguling ke jurang dengan posisi terbalik di daerah Hargodumilah Kabupaten Bantul ini akhirnya menjadi tontonan warga yang melintas.
Banyak di antara pengguna jalan, baik dari arah Wonosari maupun dari arah Yogyakarta menyempatkan waktu untuk melihat keadaan bus di bawah jurang. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan kejadian ini ke dalam ponsel atau kamera.
“Penasaran saja dengan kejadian ini. Tadinya saya kira baru saja terjadi,  ternyata sudah tadi pagi kejadiannya,” kata Anton yang mengaku hendak ke Yogyakarta ini, Kamis petang (17/7/2014).
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Fita, salah satu pengguna jalan dari arah Yogyakarta. Ia rela menyeberang jalan yang ramai arus lalu lintasnya hanya untuk mengabadikan momen yang menurutnya langka ini.
“Ingin mengambil fotonya saja  sekaligus juga penasaran. Di situ,  kan lumayan dalam jurangnya. Beruntung ya  kata orang-orang tadi tidak ada korban jiwa,” katanya.
Banyaknya pengguna jalan yang menyaksikan kecelakaan ini menyebabkan kendaraan yang terparkir di pinggir jalan tampak berjajar panjang. Baik sepeda motor atau mobil saling silih berganti berhenti untuk menyaksikan kejadian ini.
Untunglah hal ini tidak menyebabkan kemacetan. Arus lalu lintas dari kedua arah tetap terpantau ramai lancar meski kedua bahu jalan dijejali mobil dan sepeda motor yang terparkir.(Maryanto/Tty)

Komentar

Komentar