Bertamu Ke Rumah Janda Malam Hari, Seorang PNS Dihakimi Warga

oleh -
RM saat dibawa ke balai desa kemudian dihakimi. (ist)
iklan-idul-fitri-smkn3-wno

WONOSARI, (KH)— RM (50) apes. Bertamu malam hari ke rumah seorang janda warga Desa Wareng, Kecamatan Wonosari, Sabtu, (25/04/2020) malam berujung petaka baginya.

Warga setempat marah setelah mengetahui pria yang merupakan seorang PNS di Kabupaten Gunungkidul itu diduga hendak berselingkuh dengan janda tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa digrebeknya RM bermula saat sejumlah warga Desa Wareng melaksanakan kegiatan jaga malam di balai desa setempat. Warga yang sedang berkumpul tersebut kemudian mendapatkan informasi dari salah seorang warga lain bahwa terdapat seorang laki – laki berada di rumah seorang janda.

iklan kejari

Warga kemudian mendatangi kediaman janda yang memang berada tak jauh dari lokasi balai desa. Warga kesal dengan pria yang diketahui masih mempunyai istri warga Desa Karamgasem,  Kecamatan Paliyan itu.

Selain beramai – ramai membawanya ke balai desa, sejumlah warga sempat menghakimi RM. Tidak lama kemudian anggota Kepolisian Sektor Wonosari datang dan mengamankan RM. Sempat dibawa ke kantor Polsek,  RM kemudian diantar ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan karena mengalami luka di bagian wajah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wonosari, Kompol Mugiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun demikian ditanya terkait peristiwa secara rinci mengenai peristiwa itu ia mengaku masih menunggu data lengkap dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). (Red/R)

hut gk kh

Komentar

Komentar