Berlangsung Semarak Acara Dangdut Dusun Ngebrak

oleh -
iklan dispar

SEMANU, kabarhandayani–Dalam rangkaian menyambut Rasulan atau Bersih Dusun Ngebrak Barat dan Ngebrak Timur yang jatuh pada hari Minggu 28 September 2014, Padukuhan Ngebrak mengadakan hiburan musik dangdut untuk menghibur masyarakat Ngebrak dan sekitarnya
Panggung hiburan yang berlangsung pada Jumat malam 25 September 2014 berlangsung meriah dan tanpa ada kendala yg berarti, karena penonton yang mayoritas kawula muda menikmati musik rakyat ini dengan cukup tertib.
Dalam himbauannya, AKBP S Priyono mengajak masyarakat yang menonton untuk bersikap baik dan tidak rusuh saat berjoget.
“Kegiatan ini dapat berlangsung berkat iuran dan sumbangan dari warga masyarakat di dua pedukuhan (Ngebrak Barat dan Ngebrak Timur) dan dari sumbangan para sponsor”, ungkap Joko, Dukuh Ngebrak Barat.
Kegiatan yang  berlangsung di komplek Balai Padukuhan Ngebrak Timur ini dihadiri oleh masyarakat Semanu dan sekitarnya, karena ingin melihat penampilan OM Kalingga beserta penyanyi dari Purawisata jogja.
“Acara seperti ini positif, selama masyarakat mampu melaksanakan ketertiban dan tidak rusuh”, ungkap salah seorang penonton yang tidak mau disebutkan identitasnya. (Jhody/Tty)

Komentar

Komentar