Begitu Dilantik, Langsung Akan Gelar Kejurda Tinju

oleh -
kadhung tresno
PLAYEN, kabarhandayani,- Ketua Pertina Gunungkidul Ternalem PA akan membuat kejutan di Gunungkidul. Kejurda Tinju Amatir se-DIY akan digelar di halaman Gedung Serbaguna Siyono Logandeng Playen Gunungkidul pada 11-12 Oktober 2014 mendatang.
Kejurda Tinju Amatir di Gunungkidul ditandai dengan Pelantikan Pengurus Pertina Gunungkidul. Dalam Kejurda Tinju Amatir se-DIY tersebut, akan mempertandingkan 7 kelas.
“Kejurda Tinju Amatir di Gunungkidul, merupakan sejarah baru Gunungkidul, menjadi ajang Kejurda Tinju Amatir 2014. Ring Tinju sengaja diluar gedung, agar masyarakat dapat menikmati Kejurda Tinju ini,” kata Ternalem Selasa (16/09) di Wonosari.
Stefanus Heri, Sekretaris Pertina DIY, yang merupakan mantan petinju dan menjadi juara Tinju Asia di Nepal tahun 1985 ini optimis dengan kemampuan Ternalem untuk memimpin Pertina Gunungkidul.
Terbentuknya Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pertina Gunungkidul ini merupakan angin segar cabang olahraga tinju di Kabupaten Gunungkidul. Perkembangan tinju di Gunungkidul diawali dalam POR Pelajar se-DIY dengan adanya petinju muda asal Gunungkidul yang berhasil meraih medali emas.
Kejurda Tinju Amatir se-DIY yang bakal digelar di Gunungkidul ini akan membawa dampak positip generasi muda, untuk menyukai  cabang olahraga Tinju. Menurut Stefanus Heri, pelantikan Pengkab Pertina Gunungkidul akan dilakukan oleh Ketua Pertina DIY Tedy Alamsyah. (Sarwo/Jjw)

Komentar

Komentar