Beberapa SPBU Kehabisan Stok Solar dan Premium

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kota Wonosari mengalami kehabisan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar siang ini Kamis (21/8/2014).
Masyarakat kebingungan ketika masuk ke sejumlah SPBU yang berada di Siyono, Ledoksari, dan Siraman. Mereka tidak bisa mengisi bahan bakar jenis solar dan premium di beberapa SPBU tersebut.
Seperti halnya Hartanto (46) warga Logandeng yang harus membeli bensin di penjual eceran karena kehabisan bensin. “Saya sudah mencari ke SPBU Siraman, Ledoksari ketiganya juga kehabisan stok BBM jenis Premium,”
Kehabisan stok BBM tersebut juga membuat para penjual bensin eceran gagal kulakan. Pasalnya mereka harus kembali pulang dan tidak bisa menjual bensin eceran untuk sementara waktu.
“Padahal stok bensin eceran di warung sudah tidak ada, ya mau bagaimana lagi, mungkin sore nanti saya akan kembali ke SPBU ini,” ungkap Wartoyo penjual bensin eceran, saat ditemui di SPBU Siraman.
Kelangkaan BBM jenis Solar juga di akui oleh Agus karyawan salah satu SPBU Ledoksari. “Memang siang ini ada keterlambatan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan premium, namun untuk jenis Pertamax masih tersedia, paparnya.
Salah satu karyawan SPBU Siyono mengungkapkan sudah sejak pukul 11.30 WIB tadi pasokan bensin belum juga tiba. “Banyak sekali masyarakat yang harus mencari bensin eceran karena memang beberapa SPBU belum juga mendapatkan pasokan hingga saat ini,” ungkap karyawan SPBU yang tidak mau disebutkan namanya. (Atmaja/Hfs)

Komentar

Komentar