Bakti Sosial Sambut HUT Indosiar ke-20 di Gunungkidul

oleh -
Pengobatan umum dalam kegiatan Bakti Sosial Indosiar ke-20. Foto : Hari
iklan dispar
Pengobatan umum dalam kegiatan Bakti Sosial Indosiar ke-20. Foto : Hari
Pengobatan umum dalam kegiatan Bakti Sosial Indosiar ke-20. Foto : Hari

PLAYEN, (KH) — Menyambut HUT Indosiar ke-20, Peduli Kasih mengadakan bakti sosial pengobatan massal bekerja sama dengan Polda DI. Yogyakarta di kantor desa Ngawu, Playen, Gunungkidul, Selasa 6 Januari 2015.

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan juga di 6 kota lainnya selain Yogyakarta yaitu Jayapura, Kendari, Mataram, Bengkulu, Ambon dan Pontianak yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu mendapatkan kesempatan berobat di wilayahnya.

Dalam acara ini Indosiar mengadakan pengobatan umum dan khitanan massal. Sebanyak 1200 pasien pengobatan umum dan 35 pasien khitan yang berhasil dibantu dalam baksos kali ini.

Turut hadir sebagai tamu undangan adalah bupati Gunungkidul Ibu Hj. Badingah S.Sos. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Indosiar kepada masyarakat  Gunungkidul.

“Saya ucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Gunungkidul dan masyarakat terhadap perhatian Indosiar dengan peningkatan kesejahteraan kesehatan di desa-desa. Semoga kerjasama antara Indosiar, Polda DIY dan juga Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tidak hanya berhenti di sini, semoga ke depannya ada tindak lanjut lagi.” tambah Ibu Badingah.

Pada kesempatan kali ini Indosiar  bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada diantaranya Polda DIY, Kelurahan Ngawu, Kecamatan Playen, Karang Taruna desa Ngawu juga masyarakat. Selain itu koordinasi yang baik antara Polsek dengan Polres dan Polda membuat acara hari ini berlangsung dengan aman dan tertib.

Kombespol Drs. Imam Sugianto M. selaku Wakapolda DIY mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh Indosiar Peduli Kasih ini semoga menjadi titik awal kerjasama yang lebih baik di kemudian hari dan semoga acara ini berguna bagi masyarakat luas. (Hari)

Komentar

Komentar