Baksos Sembako Ke 2 Wartawan Gunungkidul Sasar Juru Parkir

oleh -
Penyerahan Sembako bagi juru Parkir. (KH/ Kandar)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Komunitas wartawan Gunungkidul menggelar aksi baksos ke dua selama Pandemi Coronavirus Diseae 2019 (Covid-19).

Koordinator baksos, Bambang Purwanto mengungkapkan, pada aksi sosial ke dua, sembako yang dibagi mencapai seratusan paket.

“Keluarga Wartawan Gunungkidul kembali menggelar pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Korona. Diantaranya juru parkir di seputar Wonosari,” kata Bambang, Jum’at, (8/5/2020).

Selain juru parkir, paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan telur tersebut juga menyasar warga dan pedagang kecil yang beraktivitas di kawasan taman parkir.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian warga. Sebagaimana diketahui, semenjak terjadi wabah Covid-19, masyarakat dengan berbagai latar belakang pekerjaan mengalami penurunan pendapatan yang signifikan.

Salah satu penerima sembako, Ardi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya mengakui selama Covid pendapatannya sebagai juru parkir meurun drastis. (Kandar)

Komentar

Komentar