Relawan Prabowo Subianto Gelar Bazar 2.000 Paket Sembako Murah di Nglipar

oleh -
oleh
prabowo subianto
Relawan TAP Prabowo Subianto Gunungkidul menggelar bazar sembako murah di Kapanewon Nglipar. Ada 2.000 paket sembako murah yang dibagikan. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Relawan Tim Aksi Politik (TAP) calon presiden Prabowo Subianto kembali menggelar tebus sembako murah di Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (07/01/2024). Ada 2000 yang disiapkan untuk masyarakat. Agenda tersebut digelar di posko pemenangan Siti Hediati Soeharto di Katongan, Nglipar.

Pantauan di lokasi, masyarakat berduyun-duyun mendatangi lokasi pembagian sembako sejak pagi hari. Mereka dengan rela menunggu di pelataran posko yang terbilang cukup luas. Meski terik matahari kian menyengat, tak satupun dari mereka mengeluh.

Dikatakan oleh Koordinator TAP Prabowo Subianto, Brigjen. (Purn) Gatot Murdiantoro, pada kesempatan kali ini pihaknya melakukan tebus murah sembako sebanyak 2000 paket. Paket-paket sembako tersebut ditujukan kepada masyarakat di wilayah Kapanewon Nglipar.

“Bersamaan kami juga melakukan sosialisasi mengenai pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” kata Gatot.

iklan golkar idul fitri 2024

Dirinya selaku koordinator mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai  Presiden dan wakil Presiden RI. Kemudian untuk DPR RI, masyarakat diajak untuk memilih Siti Hediati Soeharto.

“Untuk DPRD Provinsi ada Pak Slamet Spd. Mm., dan untuk tingkat Kabupaten/Kota mas ada nama Arif Fajar Hananta,” ucap Gatot.

Di tempat yang sama, Slamet mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu melakukan tebus sembako. Artinya tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengambil paket sembako tersebut.

“Cukup dengan kupon yang sudah kami bagikan saja. Tentu terimakasih kami ucapkan kepada TAP yang sudah membantu banyak hal kepada kami. Serta kepada masyarakat yang dengan kerelaanya datang ke tempat kami ini,” kata Slamet.

Slamet juga mengatakan, ajakan untuk memilih calon yang disampaikan diatas bukan tanpa alasan. Menurut Slamet, calon diatas berkomitmen untuk turut membangun wilayah serta sumber daya manusia di Gunungkidul.

“Mas Arif Fajar ini putra saya, biar dia yang melanjutkan perjuangan saya di daerah. Dia (Arif) bukan orang yang ingin mencari pekerjaan jadi anggota legislatif,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Arif Fajar Hananta merupakan pengusaha muda di Gunungkidul. Dirinya merupakan Direktur CV Catur Warna Indah (CWI). Selain itu, ia juga aktif sebagai pengurus BPC Hipmi Kabupaten Gunungkidul dan pengurus DPD Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) DIY.

“Mohon doa dan dukungannya terutama di Dapil 2, Gedangsari, Ngawen, Nglipar, Patuk. Mari Bersatu dan bersama untuk Gunungkidul yang lebih maju,” tandas Arif. (Kelvian)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar