Badingah Blusukan di Pasar Karangmojo

oleh -
iklan dispar

KARANGMOJO, kabarhandayani.– Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Prabowo-Hatta menyambangi pasar tradisional, Kecamatan Karangmojo. Mereka meminta dukungan memilih Capres nomor urut 1 dengan menyambangi lapak-lapak pedagang di pasar tersebut.

Tim yang beranggotakan puluhan orang tiba di Pasar Karangmojo sekitar pukul 06.30 WIB. Dalam rombongan terlihat Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Gunungkidul Hj, Badingah S.Sos, yang didampingi tim yang mayoritas berasal dari Partai Amanat Nasioanal (PAN) Kabupaten Gunungkidul.

Kedatangan Bupati Gunungkidul itu sontak menjadi pusat perhatian pengunjung pasar dan para pedagang yang ada. Pantauan wartawan, sesekali Badingah menanyakan tentang kondisi pasar kepada para pedagang serta mensosialisasikan Prabowo-Hatta agar terpilih menjadi Capres-Cawapres 2014.

“Gimana laris tidak? Harga apa yang saat ini sudah naik?,” sapa Badingah kepada para pedagang pasar Karangmojo, Jumat Pagi (27/6/2014).

Divisi Media dan Kampanye Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Gunungkidul, Anwarudin menambahkan, selain blusukan ke pasar, Tim Pemenangan Prabowo juga membagikan 1.000 kaos dan 2.000 stiker kepada masyarakat. Pihaknya optimis Pilpres nanti Prabowo-Hatta mendapat 70% suara di Gunungkidul.

Terpisah, Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Gunungkidul, Budi Hariyanto mengungkapkan, sebagai kepala pemerintahan, apa yang dilakukan oleh Badingah sebagai Bupati Gunungkidul bukan sebagai pelanggaran kampanye, karena Badingah melakukan pertemuan terbatas ataupun tatap muka di luar jam kerja.

“Selama itu tidak mengganggu jadwal Badingah ke kantor tidak melanggar, karena hanya tatap muka atau pertemuan terbatas, kalau kampanye terbuka dan dilakukan saat jam kerja itu diwajibkan ijin,” kata Budi. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar