Anik dan Anas terpilih Jadi Kaur Perencanaan dan Kaur Umum

oleh -
kadhung tresno

PLAYEN, (KH) — Anik Rohmiyatun SE akhirnya terpilih menjadi Kaur Umum Desa Ngawu kecamatan Playen, setelah melewati test tertulis, praktek komputer, dan wawancara. Aniek mengumpulkan nilai tertinggi 72,1. Menempel ketat Agus Suroyo mengumpulkan nilai 68,5 dan Mita Fatimah 65,1. Sedang Anas Darmawansyah berhasil mengumpulkan nilai 77,5. Lulusan SMAN I Wonosari ini bernasib baik dengan dapat menyingkirkan calon Kaur Perencanaan  lainnya, diantaranya ada 4 sarjana (S1) dan 3 berijazah SMA.

 

Keberhasilan Anas seperti dikatakan Ketua Panitia, Mujiyono, dalam test pengisian Kaur Perencanaan tidak bergantung ijazah. Yang S1 malah tidak dapat mengumpulkan nilai banyak, kalah dengan lulusan SMA. ”Ya, nasib seseorang tidak ada yang tahu, kecuali Allah yang tahu bahwa Anas yang berhasil mengumpulkan nilai. Anas ditempel Anung Puspita Candra Kumala mengumplkan nilai 65,5 dan Ani Susanti SPd  mengumpulkan nilai 62,8.

 

Dengan hasil tersebut para calon Kaur Perencanaan dan Kaur Umum merasa lega, karena panitia telah bekerja dengan transparan, tidak ada yang disembunyikan. Yang belum behasil mendorong yang berhasil untuk menjalankan tugas dengan baik, yang berhasil bersukur telah mendapat kepercayaan untuk bekerja memajukan desa Ngawu.

 

Kades Ngawu Wagiran berterima kasih kepada para calon kaur yang telah berpartisipasi ikut test dengan semangat. Yang belum terpilih jangan patah semangat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pengisian Kaur di desa Ngawu.

 

Camat Playen, Suyatno SIP  menilai pengisian Kaur di desa Ngawu, berjalan dengan lancar dan transparan. Semua calon dapat melihat perolehan nilai secara langsung. Tidak ada permainan dalam pengisian Kaur di Desa Ngawu. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar