Alami Kecelakaan Tunggal Di Panggang, Mobil Jazz Rusak Berat

oleh -
Kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Panggang. (ist)
iklan dispar

PANGGANG, (KH),– Kecelakaan lalu lintas tunggal berakibat kendaraan roda empat mengalami rusak berat terjadi di ruas jalan Panggang-Imogiri kilometer 06 tepatnya di Alas Suko Dusun Sumber, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Rabu, (12/2/2019).

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman SH MH., menginformasikan, kecelakaan tunggal yang dialami korban, Wahyu Purwanto (52) warga Panggang III, RT 01/04, Giriharjo, Panggang, Gunungkidul terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

Diterangkan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai Honda Jazz bernopol AB 1840 XD  melaju dari arah Imogiri menuju Panggang. Pada saat melintas di tempat kejadian, pada kondisi jalan berupa tikungan sekaligus menurun, korban mengemudi telalu mepet dengan tepi jalan. Bahkan sempat ke luar dari badan jalan.

“Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraanya, sehingga oleng lalu terguling,” jelas AKP Mujiman.

Akibatknya, mobil yang dikemudikan mengalami rusak berat. Namun beruntung, korban hanya mengalami luka ringan pada bagian pelipis kanan. Karena kondisi kerusakan yang cukup serius evakuasi mobil terpaksa menggunakan Truck Towing. (Kandar)

Komentar

Komentar